Penanggulangan Kemiskinan Di Aceh Masih Lemah.

 

Redelong-Utusan khusus Presiden Republik Indonesia bidang penanggulangan  kemiskinan Prof. Dr. Harbrinderjit Singh Dillon saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah, Rabu (10/4/2013) mengatakan, Penanggulangan Kemiskinan dihampir semua daerah masih lemah tak terkecuali Aceh.

Dikatakan utusan khusus Presiden RI Prof. Dr. Harbrinderjit Singh Dillon itu, Pemerintah adalah pihak yang paling bertanggung jawab dalam menjamin kesejahteraan masyarakat, akan tetapi keberhasilan upaya penanggulangan kemiskinan hanya akan tercapai dengan dukungan dan peran aktif dari komponen-komponen masyarakat.

“Sangat penting juga untuk bersama-sama menumbuhkan semangat penolakan terhadap kemiskinan dan membuka kesempatan pada masyarakat untuk berdaya mengembangkan potensi yang mereka miliki guna keluar dari kemiskinan,” tukasnya

“Semoga masing-masing kita dapat mempertegas tekad untuk semakin memberikan kontribusi nyata untuk membantu saudara-saudara kita yang masih tergusur derita,” katanya kembali.

Kedatangan Harbrinderjit Singh Dillon dan rombongan langsung di sambut oleh Sekretaris daerah Bener Meriah Drs. T. Islah, MSi, Ketua DPRK Bener Meriah M. Nasir AK serta para kepala dinas, badan, kantor dalam lingkungan pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, tokoh masyarakat.

Usai melakukan pertemuan singkat di oproom setdakab, rombongan tim utusan khusus Presiden RI melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s